The Solomon Temple : Memburu Dua Pusaka Iluminati

Pengarang           : Zhaenal Fanani
Editor                    : Misni Parjiati
Penerbit                : DIVA Press
Tahun                     : 2013
Kolasi                    : 501 p. ; 30 cm   

Singkat cerita :
The Solomon Temple. Sebuah kisah memikat dan menegangkan tentang perburuan dua pusakan penting kelompok Iluminati! Dua orang menghilang. Torrenc D'leh dan Audric Ciel. Keduana memiliki ketertarikan dengan sesuatu: heksagram merah dan peta heksagram. Dan, seorang pria bernama Arioch telah merencanakan segalanya dengan sempurna.

Sementara, setelah menerima email dari Ben-Zvi yang mengabarkan hilangnya dua orang tersebut, Syibil Balqizh segera menuju Yerusalem. Namun, kedatangan sang profesor justru melibatkannya dalam konflik menegangkan.
Profesor Syibil Ablqizh justru dituduh atas menghilangnya BenZvi. Tak terduga, seorang pria, Aron Wanger menyelamatkannya. Ia membawa sang profesor ke sebuah tempat. Di sanalah, Syibil Balqizh mereka ulang semua peristiwa yang terjadi di hadapannya dan memecahkan simbol - simbol dalam peta heksagram.
Akan tetapi, Aron Wanger, sang pria penyelamat profesor Syibil, telah memiliki agenda tersendiri!
Dalam novel yang kaya suspense ini, profesor Syibil Balqizh mengajak Anda untuk menjelajahi kota suci Yerusalem, sembari memahami kembali sejarah dan makna di dalamnya. Sebuah novel yang bertabur intrik menarik!
Selamat membaca hanya di padmanaba library  


   

0 komentar: