Buku Pintar SOSIOLOGI Untuk SMA dan Sederejat

Pengarang   : Abdul Khafi Syatra
Subyek         : Buku pintar - Sosiologi
Penerbit       : Gerailmu
Tahun            : 2010
Tempat         : Indonesia
Klasifikasi    : 304.5 
Kolasi           : 258 hlm

Sinopsis      :
Sosiologi merupakan salah satu pelajaran ilmu sosial. Pelajaran ini masih sering dianggap remeh, terkesan gampang, mudah, tidak memusingkan seperti pelajaran eksak, namun sebenarnya sangat sering menjebak, bahkan melenakan siswa, sehingga berakibat hasil nilai ujian jeblok dan jauh dari asumsi awal yang penuh percaya diri. Hal ini disebabkan karena mata pelajaran sosiologi masih sering ditempatkan sebagai mata pelajaran dan pengetahuan populer. Padahal sosiologi merupakan mata pelajaran yang kompleks, detil dengan seluk-beluk serta penjabarannya. Sosiologi merupakan mata pelajaran yang jauh lebih kompleks dibandingkan rumus-rumus pelajaran eksak yang baku dan permanen.
Supaya sukses menguasai mata pelajaran sosiologi dan lulus ujian dengan nilai memuaskan, maka sangat dianjurkan untuk membaca buku pintar sosiologi untuk sma dan sederajat sebagai bahan pengayaan dan pendalaman yang detil menyeluruh. Buku ini disusun berdasarkan KTSP secara khusus dimaksudkan untuk panduan praktis belajar sosiologi untuk sma sederajat. Buku ini memiliki kekuatan cakupan materi yang sangat detil, dalam serta menyeluruh, beserta variasi soal-soal latihan yang beragam. 
Anda sudah seharusnya memiliki buku ini sebagai teman belajar guna memahami seluk-beluk sosiologi sma sederajat. Akhirnya Anda akan benar-benar sukses dalam menguasai pelajaran sosiologi serta mendapatkan nilai yang memuaskan.
 

0 komentar: