Rahasia menguasai Perasaan dan Pikiran Pemulihan Jiwa : Kekuatan Ada Saat Aku Ikhlas




Judul             : Rahasia Menguasai Perasaan da Pikiran Pemulihan Jiwa Kekuatan Aku Saat Aku Ikhlas
Pengarang   : Dedy Susanto
Penerbit       : TransMedia
Tahun terbit  : 2012
Sinopsis       : 


Banyak dari kita yang tidak sadar tentang diri sendiri. Buku ini membantu kita memahami hal tsb. Bahwa persoalan itu tidak ada yang tidak bisa diatasi. Bahwa kita adalah makhluk yang berbahagia. Kita berharga dan buku ini memberitahu cara kita memahami bahwa kita berharga. Dan buku ini juga membuka rahasia cara menguasai perasaan dan pikiran.

Penulis adalah seleb twit dengan jumlah follower 600 ribu lebih. Penulis juga pembicara yang aktif di radio-radio dan seminar. Hampir setiap hari mengisi talkshow di radio dan setiap minggu mengisi seminar dengan topik yang berbeda-beda. Penulis adalah pakar pikiran bawah sadar.

Pahlawan sejati adalah mereka yang telah menghadapi cobaan hidup dan menang. Kita semua dapat belajar dari seorang pahlawan seperti Dedy Susanto. Jika Anda siap untuk mengambil alih kontrol hidup Anda, membuat pilihan hidup yang lebih fokus dan menggunakan kekuatan pribadi Anda, bahkan lebih lagi, baca buku ini hari ini! Dedy menuangkan seluruh energi positifnya, kekayaan inteleknya dan pengalaman seumur hidupnya ke dalam buku yang ditulis sedemikian rupa ini sehingga Anda hampir bisa merasakan. Dedy berbicara langsung di hadapan Anda! Buku ini memberikan alasan dan cara untuk menemukan keseimbangan antara membantu orang lain dan membantu diri sendiri. Yang lebih penting lagi, buku ini menyuarakan kebenaran, kasih sayang, dan harapan. Belum ada yang menulisnya dengan lebih baik!"

0 komentar: