Buku Panduan Guru BIOLOGI 1 untuk SMA/ MA Kelas X

Call Number 574 PRI b
ISBN/ISSN 9789790192423
Author(s) Arif Priadi
Yanti Herlanti
M. Parulian
Subject(s) Buku Guru - Biologi
Classification 574
Series Title Kurikulum 2013 Kelompok Peminatan
GMD Printed Book
Language Indonesia
Publisher YUDHISTIRA
Publishing Year 2014
Publishing Place Indonesia
Collation iv, 194 p. : ill ; 25 cm
Abstract/Notes Pembelajaran biologi yang disajikan dengan baik akan mempermudah peserta didik memahami materi yang dipelajari. Dalam hal ini, guru harus dapat merancang kegiatan belajar mengajar yang dapat mengoptimalkan semua sarana dan sumber belajar yang digunakan.
Buku Panduan Guru Biologi SMA/ MA Kelas X Kurikulum 2013 Kelompok Peminatan ini disusun untuk mempermudah dan memperjelas penggunaan buku Biologi SMA/ MA Kelas X Kurikulum 2013 Kelompok Peminatan.
Buku ini terdiri dari dua bagian: Yaitu petunjuk umum dan petunjuk khusus. Petunjuk umum menguraikan tentang pengertian, tujuan, dan ruang lingkup Mata Pelajaran Biologi: Standar Kompetensi Lulusan (SKL) serta struktur Kompetensi (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) Mata Pelajaran Biologi; strategi pembelajaran biologi; media pembelajaran biologi; media pembelajaran biologi; proses pembelajaran biologi; evaluasi pembelajaran biologi; serta format buku teks pelajaran biologi. Petunjuk khusus menguraikan tentang proses pembelajaran biologi per bab mencakup alokasi waktu, langkah pembelajaran umum, materi dan proses pembelajaran, penilaian, pengayaan, remedial, serta interaksi guru dan orang tua/ wali peserta didik.

0 komentar: