LETTERS TO AUBREY

Edisi                : 1
Pengarang      : Grace Melia
Subjek             : Kisah Inspiratif
Klasifikasi       : 153.2 MEL l
Penerbit          : Stiletto Book
Tempat            : Yogyakarta
Kolasi              : 266 p. : ill ; 20 cm
Judul Seri        : Kumpulan Surat seorang ibu untuk putrinya  yang  berkebutuhan khusus akibat terinfeksi virus rubella
Ringkasan Isi  : 
Congenital Rubella Syndrome merupakan kumpulan kelainan bawaan akibar virus rubella yang menginfeksi kehamilan seorang perempuan. 
Melalui buku ini, penulis mengajak kita masuk dalam perjalanan yang penuh warna ketika dia membesarkan putrinya yang berkebutuhan khusus akibat terinfeksi virus rubella. Ada penolakan, kecewa, dan juga letih yang lambat laun menjadi rasa ikhlas dan optimis. Sebagai ketua komunitas Rumah Makan Rubella, penulis juga membuka wawasan kita tentang TORCH pada umumnya dan rubella pada khususnya. Dia pun menyerukan pesan kepada orangtua yang memiliki anak berkebutuhan khusus untuk terus optimis karena mereka tidak berjuang sendirian.
Semua informasi, pesan, serta rasa cintanya pada sang anak dituangkan dalam bentuk kumpulan surat dengan kata-kata yang ringan dan penuh makna. Buku ini sarat akan cinta seorang ibu pada anaknya. Lewat kumpulan surat ini, penulis ingin putrinya mengerti bahwa ia dicintai dan dibanggakan sebagaimana adanya.   

Selamat membaca kisah penuh inspiratif ini. 


 


  

0 komentar: