Salon Kepribadian Best Seller

Pengarang     : Asma Nadia
Editor              : TheNita
Ilustrasi Isi      : Dyotami
Penerbit         : AsmaNadia Publishing House
Tahun              : 2014
ISBN               : 9786029055153
Kolasi             : xv, 305 hal; 20.5 cm
Ringkasan Isi :
 
Salon kepribadian buat muslimah, memangnya perlu?
Bukannya muslimah apalagi jika sudah berkerudung, identik dengan pribadi anggun yang menebar sejuk pada sekitar? Meski seharusnya hanya menjadi sumber kebaikan, lihat kiri kanan, atau tatap bayangan di cermin. Jangan - jangan muslimah nyebelin yang butuh direhab itu kita sendiri.
Mulai dari menjadi sumber aroma tidak sedap karena bau badan, selalu ngeluh sampai teman yang dengar lama-lama pengin menjitaki, atau kebiasaan asal komen. Bahkan saat menjalankan ibadah pun, ternyata muslimah bisa kena label nyebelin. Contohnya muslimah yang berdia panjang atau sibuk make up di karpet mushola, sementara antrean penuh. Asal menaruh kaus kaki ketika sholat hingga jamaah di belakang kebauan, dan lain-lain.
Dengan segudang alasan itu, Salon Kepribadian hadir, untuk membantu mengoreksi kebiasaan sepele, namun ternyata membuat tidak nyaman sekitar. Semoga menjadi kado cinta bagi muslimah di mana saja: keluarga, sahabat, juga (calon) isteri.  

Buku ini berisi tips-tips bagaimana bersikap, berpakaian, berperilaku sebagai muslimah sejati. Berisi cerita-cerita pengalaman pribadi penulis yang dialaminya sendiri, ada juga cerita dari pengalaman teman. Menggunakan bahasa yang lugas dan sederhana penulis ingin berbagi tips - tips sederhana yang dimilikinya kepada pembaca. Buku ini dapat dijadikan inspirasi bagi remaja muslimah sebagai tambahan ilmu dan wawasan. Selamat membaca.
 

0 komentar: