Touched by Love : Semburat Cinta Crysant

Pengarang    : Lia Pertama
Editor             : Sisilia Triana Dewi
Setting           : Nadhia
Cover             : Sara
Penerbit        : Sheila
Tahun             : 2015
Tempat          : Yogyakarta
Kelas             : 899.221 PER t
Subjek           : Fiksi - Literatur
Kolasi            : iv, 444 p. ; 20 cm
ISBN              : 9789792951554
Prolog
Pernikahan gadis yang ia sayangi dengan kakak tirinya menyisakan goresan perih di hati Tangguh Arjuna Raven. Sudah cukup Langit Christopher Raven, kakaknya, menjadi pemenang atas hati Maura Helena Wirayudha, Tangguh tidak ingin dirinya menjadi pecundang yang sama dalam hal bisnis. Maka, ketika pamannya Benjamin Raven memberi kesempatan untuk belajar mengelola salah satu kerajan bisnis mereka di Jakarta, Tangguh memutuskan untuk tidak menyia-nyiakannya.
Keputusan meninggalkan Yogyakarta demi belajar dan memenangkan hatinya, menggiring Tangguh kepada rencana Tuhan untuk mempertemukannya dengan Alisha Sairish Pratama, gadis muda yang cantik namun temperamental sekaligus pewaris tunggal Sairish Group.
Alisha Sairish Pratama tidak pernah bermimpi menjadi pewaris tunggal Sairish Group, terutama Sairish Residence. Ia harus membayar kenyataan menjadi pewaris tunggal dengan kehilangan ayah dan kakak perempuannya dalam sebuah kecelakaan. Kekeraskepalaannya yang tidak ingin berada di bawah bayang-bayang Harris Permana, kakak iparnya, membawa Alisha menjadi seorang resepsionis di sebuah apartemen baru bernama The Raven Park Residence.
Takdir mempertemukan Alisha dengan Tangguh dalam kondisi sebagai atasan-bawahan.
Apakah cinta dan pengorbanan mereka akan berakhir pada kebahagiaan atau kesedihan. Simak bukunya .....

0 komentar: