Perfect Structure For Better TOEFL

Pengarang : Drs. Akh. Kardimin, M.Hum
Subyek       : Toefl - Panduan Tes
Penerbit     : Pustaka Pelajar
Tahun          : 2008
Tempat       : Yogyakarta
Klasifikasi  : 425

Kolasi         : 525 hlm

Sinopsis     :

Kebutuhan bahasa Inggris di berbagai bidang telah disadari dan dirasakan Negara untuk tujuan yang bermacam-macam itu. Secara umum, bahasa Inggris dipelajari dan dikuasai oleh orang- orang tersebut untuk kepentingan kerja dan kepentingan studi. Hal ini terjadi karena dunia memang sudah menuntut yang demikian. Tidak terlepas orang-orang di negara berkembang juga sangat antusias menguasai bahasa Inggris.
Sebagai bentuk penguasaan bahasa Inggris sekarang ini dikenal dalam materi yang disebut TOEFL (Test of English as Foreign Language). TOEFL ini sekarang telah digunakan mayoritas Negara-negara di duania ini. Bahasa Inggris yang dikemas dalam bentuk TOEFL penggunaannya sangat luas dan beragam sehingga ini dapat dikatakan sebagai industrious trend, yang telah menyebar kemana-mana. Negara - negara maju seperti Amerika, telah mempelopori adanya TOEFL sebagai awal seseorang meniti karir di jenjang selanjutnya. Secara jujur memang kita bisa mengatakan bahwa TOEFL bukanlah segala-galanya dalam meniti karir, bahkan Anda mungkin bisa hidup tanpa TOEFL, ke pendidikan lebih tinggi atau melamar kerja di perusahaan-perusahaan bonafit mensyaratkan seseorang menunjukkan skor TOEFLnya, sehingga mau tidak mau orang tersebut harus menempuhnya juga. Ini menggambarkan aturan tentang penguasaan skor TOEFL oleh seseorang sudah menjadi bagian dari persyaratan karirnya.
Dalam buku ini Anda bisa mempelajari dan menemukan cara-cara mengerjakan tes TOEFL, mulai dari persyaratan awal bekal apa yang mesti harus Anda miliki sebelum menempuh tes. Penjelasan yang sebagian besar menggunakan bahasa Indoensia diharapkan para  pembelajar awal bisa menggunakan buku ini tanpa kesulitan bahasanya. Di samping itu di dalam buku ini dipaparkan trik atau strategi menyiasati soal-soal jebakan yang terdapat dalam TOEFL.

0 komentar: