Penulis              : Rei Shiori
Penerbit            : Diva Press
Tahun Terbit      : April 2013
kolasi                : 449 p. ; 35 cm
Genre                : Japanese Romance - Novel
Sinopsis           :


Yui berhenti di pinggir danau, tepat di bawah sebuah pohon rindang.Koper besar yang tadi terus diseretnya ia letakkan di sebelah kanan. Dibalik dedaunan, tampak pantulan sinar mentari mencoba masuk melewati celah-celah daun dan ranting. Hembusan lembut. yui menutup mata, mencoba merasakan kesejukan hembusan angin, yang juga membuat permukaan danau di hadapannya sedikit beriak. tanpa sadar, ia mengambil flute di dalam tas selempangnya, lalu mulai memainkan sebuah lagu.
Fuyu no hayaoki wa doushitatte nigate na no
Samugari na jikan kuru matte itai kara
Mou sukoshi kono mama de?
Music te wo nobashite
Music makura no mukou
Music rikomon totte
Music sutereo naratte 
Suicchi ireta gozen shichi-ji
Heya ippai hirogaru ruizumu ga kokachi yo ..

"Musik itu, tidak bisa berbohong, kan?
Ketampanan, kekayaan, serta kepopuleran Lima Bintang tidak mampu membuat yui Chander menaruh perhatiannya kepada mereka, kecuali satu hal: musik. Fakta bahwa lima sepupu yang merupakan cucu dari pendiri Estelle Academy itu bisa bermain musik membuat Yui rela melakukan duel piano tertutup melawan hoshi, salah satu anggota Lima bintang.
Bagaimana mungkin yui yang seorang pemain flute mampu melakoni duel piano?
namun siapa sangka jika permainan yui mampu memukau seluruh murid Estelle Academy, hingga muolai membuatnya menuai perhatian dari Lima Bintang.
Perlahan namun pasti, jati diri Yui yang sebenarnya pun terungkap, mulai dari latar belakang keluarga, ketarannya, juga masa lalunya. Kenyataan yang membuat Lima Bintang tak mampu menolak pesona gadis cuek itu.
Alunan nada kisah di dalamnya menyatu padu dalam senyuman, kekaguman, bahkan kebahagiaan masing-masing tokoh, membuat komedi romantis bersetting Jepang yang penuh dengan adegan kocak ini begitu sayang untuk dilewatkan. Selamat membaca!



   

0 komentar: