BELIEVE : Karena Cinta Aku Percaya

Pengarang   : Morra Quatro
Genre            : Novel Remaja
Penerbit        : Gagas Media
Tahun             : 2011
Tempat          : Jakarta Selatan
Kolasi            : 212 halaman
Kode Buku    : 899.221 QUA b
ISBN              : 9789797805265
Abstrak          : 

Kalu bagimu merindukanku adalah hal yang berat, harusnya kau mencoba bagaimana caraku merindukanmu. Kau adalah matahari yang menghangatkan pagiku, dan bulan yang menerangi selama tidur malamku. Tak bosan aku merapalmu dalam doa-doaku, berusaha mengetuk hati Tuhan supaya berbaik hati mengirimmu untukku.
Tak perlulah kamu tahu betapa banyak air mata yang membasahi bantal saat khayalku terbawa dalam kenangan tentangmu. Dan, aku pun tak ingin ikut sedih ketika tahu betapa dinginnya hari-hari tanpa senyummu ...
Jadi, beri tahu aku, kapan kau akan kembali?
Atau, haruskah aku lagi-lagi mengganggu Tuhan sampai Dia mengabukan permintaanku?

Baca novel ini
di Perpustakaan SMA Negeri 3 Yogyakarta

0 komentar: