Sunset Terakhir di Teheran

Pengarang   : Zaenal Fanani
Penerbit        : Diva Press
Tahun             : 2012
Tempat          : Jakarta
Kolasi            : 426 halaman
Kode Buku    : 899.221 FAN s
ISBN              : 9786027641426
Sinopsis        :
Perkenalan Shana dengan seorang koresponden asal Indonesia bernama Rizal membuat gadis itu mempertanyakan kembali tujuan hidupnya. Dunia spionase yang selama ini digelutinya telah mengungkung kebutuhan mendasarnya sebagai manusia, yakni bersosialisasi. Dan, ia telah terlalu muak dengan semua itu. Rizal segera mampu membuat Shana merasa kembali menjadi manusia yang sesungguhnya. 
Namun, perjanjian Shana agar tidak berhubungan dengan orang lain menjadi penghalang terbesar perasaannya yang tumbuh secara perlahan, namun pasti terhadap laki-laki itu. Hingga, pencariannya terhadap dokumen yang berisi daftar nama ilmuwan nuklir Iran yang ternyata berada di tangan Rizal telah membawa gadis itu kepada keputusan final yang mengubah hidupnya.
Apakah Shana akan beralih memburu Rizal? Akankah dokumen itu berpindah ke tangan pemerintah Iran atau jatuh ke pihak yang ingin menghancurkan Iran?
Rangkaian skenario dan intrik mendebarkan tersaji dengan apik, yang membuat Anda mengarungi lorong dunia spionase yang selama ini seolah tak tersentuh. Mendebarkan dan menggetarkan!
"Terkadang, cinta memang harus dibayar mahal. Dan, hadir pada saat yang tidak tepat."
Baca novel ini 
di Padmanaba Library 

0 komentar: