Gadis Roma Yang Hilang

Penulis           : Donato Carrisi
Penerjemah   : Adi Toha
Editor             : Nunung Wiyati
Penata Letak : Priyanto
Desain           : Ujang Priyana
Edisi               : Pertama, Januari 2016
Penerbit         : Alvabet
Di                   : Jakarta
Kelas             : 899.221 
Kolasi            : 564 p. ; 20 cm
ISBN              : 9786029193794
DESCRIPSI
Seorang gadis muda hilang secara misterius di Roma. Di kala hujan lembut turun membasahi jalan-jalan kuno di kota itu, dua orang, Clemente dan Marcus, duduk di sebuah kafe dekat Piazza Novano Penitenzeri kuno, sebuah tim unik italia yang terhubung dengan Vatikan dan dilatih secara khusus untuk urusan deteksi kejahatan misterius.
Mereka tak sendirian. Sandra, ahli forensik brilian dengan masa lalu yang tragis, juga bekerja untuk kasus ini. Ketika satu bagian penyelidikan mempertemukan mereka, kerja brilian mereka tidak hanya menghasilkan titik terang untuk kasus gadis yang hilang, tetapi juga menyingkap tabir dunia mengerikan yang tersembunyi di relung gelap kota Roma. Sebuah dunia yang begitu sempurna bagi kejahatan.
Dipersembahkan oleh penulis laris dunia, inilah thriller memukau yang menawarkan jendela pengetahuan menuju dunia tersembunyi kota Roma. Sebuah karya sastra berbobot yang begitu indah menghadirkan suasana kota tua dalam halaman demi halaman, dengan plot bolak-balik yang sungguh cantik, dan dilengkapi fakta sejarah yang mencengangkan.

Buku ini dapat dibaca di perpustakaan sma negeri 3 yogyakarta



0 komentar: