La Tahzan For Hijabers

Pengarang    : Asma Nadia
Editor             : TheNita
Layout            : Diyan Sudihardjo
Judul Seri      : Kisah - kisah Pengorbanan 
                          dan Proses Jilbab Pertamaku
Penerbit         : Rumah Buku Asma Nadia
Tahun              : 2013
ISBN               : 9786029055146

Ringkasan Isi :
Ada apa dengan jilbab sehingga tak semua muslimah mudah mengenakannya? Padahal ia hanya sepotong kain, terbilang ringan, hanya kebetulan menutupi bagian kepala dan disertai komitmen menutup aurat.
Kenapa masih ada yang mempermasalahkan, sementara tak ada yang protes jika seseorang mengenakan dasi, topi, scraft, atau kacamata hitam?
Apa kerugian membiarkan seseorang mengenakan busana muslimah? 
Berliku dan panjang perjuangan banyak muslimah saat hidayah mengetuk dan hasrat untuk taattak terbendung. Mulai dari keluarga, pihak sekolah, kantor, bahkan masyarakat sekitar. Tantangan lain menanti saat muslimah mendapatkan kesempatan keluar negeri dan menjadi pemandangan asing di negara mayoritas non muslim.
La Tahzan for Hijabers, sebuah buku yang layak menjadi kado bagi muslimah mana saja, baik sudah berjilbab, terselip keinginan dan niat, atau justru sedang dalam keraguan untuk membuka kerudung, karena banyaknya gempuran iman. Semoga indah hidayahNya dapat kita dekap hingga menutup mata.
Buku ini sangat menarik dan bisa dijadikan inspirasi bagi muslimah dan perempuan modern yang ingin berpakaian dan berperilaku menurut syariat islam. Selamat membaca dan temukan kebenaran dalam buku ini! 

0 komentar: