Kecupan yang Sangat Dirindunya Tapi Penantian Kasih yang Lekang

Pengarang   : Taufiqurrahman Al - Azizy
Editor            : Ratna Mariastuti
Genre            : Novel Roman
Penerbit        : Diva Press
Tahun             : 2012
Tempat          : Yogyakarta
Kolasi            : 414 halaman
Kode Buku    : 899.221 AZI k
Abstrak          :
Karisma, seorang gadis kecil berusia sepuluh tahun, terjebak dalam kemelut hubungan orang tuanya. Sekian tahun tinggal bersama nenek dan kakeknya di kampung, gadis kecil begitu merindukan sosok orang tua. Namun, ketika sang ayah akhirnya menjemputnya untuk kembali tinggal bersama, Kharisma menemukan fakta bahwa orang tuanya memendam bara yang dalam sekali tiup, apinya kan berkobar, menghanguskan perkawinan mereka.
Di tengah kegelisahan dan kegundahan hatinya, Kharisma menemukan fakta lain yang lebih mengejutkan dibanding sekedar kehancuran rumah tangga orang tuanya. Sebuah fakta yang begitu mengiris hatinya. Sebuah fakta yang membuat Kharisma mempertanyakan identitas dan jati dirinya.
Dalam derai air mata yang kian deras, dalam gejolak jiwa yang kian giris, hanya satu hal yang dirindunya. Sesuatu yang ia yakin sebagai pertanda akhir dari kemelut panjang ayah ibunya. Sesuatu yang sanggup membasuh lukanya. Sesuatu itu bukan boneka seperti yang sering diberikan Tante Mala. Bukan pula liburan ke Bandung laiknya yang telah dijanjikan kekasih 
 

0 komentar: