Chicken Soup for the Kids Soul : Malaikat Pelindung dan Kisah-kisah nyata yang mengugah tentang keberanian, harapan, dan kegembiraan

Pengarang   : Jack Canfield
Alih Bahasa : Sutanty Lesmana
Sampul         : Yasmine Hadibroto
Penerbit        : Gramedia
Tahun             : 2007
Tempat          : Jakarta
Genre            : Psikologi
Kelas             : 155.2 CAN c
ISBN              : 9789792228717
Ringkasan     : 
Buku dapat membuka pintu menuju kerajaan ajaib, dimana pengetahuan dan inspirasi tersedia bagi siapa pun yang mau membacanya. Buku ini akan menjadi teman baik dan penasihat kalian yang bijaksana dan tidak berpihak, sebab sebuah buku tidak bisa membedakan apakah pembacanya berkulit hitam, putih, merah, cokelat, tua atau muda, anak perempuan atau anak laki-laki.
Halaman-halaman di dalam buku ini dimaksudkan untuk dibaca, diserap, dan dibaca lagi berulang-ulang, serta dibagi pada teman-teman dan keluarga. Di dalam lembar-lembar buku ini tertuang kisah -kisah tentang pahlawan anak-anak seperti kalian, yang berhasil mengatasi berbagai rintangan besar yang juga kalian hadapi pada masa ini. Juga pada kisah-kisah yang lucu dan konyol. Tanpa pengalaman semacam ini, kita tak mungkin bisa merasakan keseimbangan dan kegembiraan sejati dalam hidup. 
Penulis berharap orang dewasa maupun remaja yang mengambil buku ini dan membacanya akan merasa "jiwa kanak-kanaknya" tersentuh, dan mudah-mudahan terbangkitkan kembali. Kami percaya bahwa di dalam diri kita masing-masing ada bagian hati dan jiwa kita yang selama ini kita sembunyikan bagian dari diri kita yang masih percaya kupu-kupu hendaknya dibiarkan terbang bebas, dan percaya bahwa kebaikan akan selalu mengalahkan kejahatan. Dalam tingkatan yang sangat dalam tingkat jiwa kanak-kanak kita. Kita semua ingin dicintai, diterima, disemangati, dan diberi dukungan, berapa pun usia kita. Maka buku Chicken Soup for the Kid's Soul ini diberikan penulis kepada Anda dari hati kami, ke hati Anda. Semoga jiwa Kanak-kanak kita tetap berkuasa selamanya.

0 komentar: