Chocolate of Happiness (Lezatnya Coklat Seperti Lezatnya Kebahagiaan Anda)

Pengarang   : Joni L. Efendi
Editor           : Nurul Khotimah
Penerbit       : DIVA Press
Tahun            : 2009
Tempat         : Yogyakarta
Kolasi           : 258 p. : 20 cm
ISBN             : 9789799638786
Ringkasan   :
Membayangkan yummynya sebuah coklat, mau panas atau dingin, mau bentuk cair sebagai minuman atau padat sebagai camilan, tetap saja coklat begitu enak to, mantap! Tak heran nila coklat sering dijadikan simbol cinta, kasih, pesahabatan, dan ragam bentuk kedekatan hubungan yang nyaman dan membahagiakan. 
Maka sungguh akan yummy pula jika hobi Anda menikmati lezatnya coklat bisa Anda transferkan ke dalam kehidupan Anda sehari-hari. Sebuah potret hidup yang gurih, lezat, nyaman, bahagia, indah, dan menyejukkan banget! Sebuah capaian hidup manusia yang jauh dari permusuhan, intrik, dan manipulasi. Ya, sebab yang hadir dalam citra yummy coklat hanyalah semata ketulusan, kenikmatan, dan kebahagiaan sejati.
Jika Anda ingin hidup selezat coklat, bacalah buku ringan namun sarat makna inspiratif ini. Chocolate of Happiness: sebuah bacaan tuntunan menapaki tahap demi tahap kehidupan pribadi dan sosial Anda serba segar, lezat, dan menggoda untuk dijamah berpangkal pada kebahagiaan puncak yang ingin dicapai anak manusia. 
Buku ini memberikan pencerahan, pengharapan, dan penghargaan bagi orang-orang yang selalu menjadikan al-Qur'an dan as Sunnah sebagai pedoman hidup. Buku ini dilengkapi kisah-kisah hikmah yang bisa menjadi renungan bagi para pembaca.

0 komentar: