Cerita Hati Maharani Cinta Zulaikha kepada Yusuf, Terlarangkah?

Pengarang  : Cut Nursyidah Dewi
Editor           : Elis Widayati  Penerbit       : Diva Press
Tempat         : Yogyakarta 
Tahun           : 2012
Kelas           : 899.221 DEW c
 
Subjek          : Fiksi - Religi
Kolasi           : 378 p. ; 25 cm
ISBN             : 9786021911631 
 
Ringkasan    :
Mengalir indah, jernih, humoris, inspiratif, dan penuh selubung nilai-nilai religus!
Rani adalah gadis biasa. Segala hal yang ada dalam penampilan fisiknya juga biasa. Namun, ada sesuatu dalam dirinya yang membuatnya jadi tidak biasa. Ia sendiri tidak tahu persis apa itu. Alih-alih meng update penampilannya agar terlihat oke, ia lebih memilih diri sendiri. Ternyata, dengan menjadi diri sendirilah ia menjadi "tidak biasa" karena kecantikan sesungguhnya terpancar dari sana.
Layaknya perjalanan hidup kebanyakan orang yang mencari cinta sejati dan makna hidup, Rani kerap terjebak dalam labirin cinta yang semu. Hingga, ia pun menyadari bahwa Tuhannyalah cinta sejati Rani.
Namun, Tuhan kembali menempatkannya dalam sebuah dilema. Sebuah kisah yang mengantarkannya menemukan pasangan hidup dengan perjalanan kisah cinta dan pergolakan batin yang dramatis.
Layaknya kisah Zulaikha yang diam-diam mencintai anak asuhnya sendiri Yusuf. Membuat Zulaikha terjebak dalam labirin perasaan cinta yang dilematis terhadap anak asuhnya itu. Sampai akhirnya, kelemahannya sebagai wanita tak sanggup lagi membendung rasa cinta nya kepada Yusuf.
Nah, bagaimana dengan kisah cinta Rani yang juga mencintai anak asuhnya sendiri? Akankah ia melakukan kebodohan yang sama seperti Zulaikha yang diceritakan dalam Al Qur'an karena dibutakan oleh cinta yang tak tertahankan kepada anak asuhnya yang juga bernama Yusuf itu?

Baca novel cerdas, romantis, dan kaya adegan menggetarkan ini! 
di Perpustakaan SMA Negeri 3 Yogyakarta

 


0 komentar: