Kuliah Jurusan Apa? Fakultas Teknik Jurusan Teknik Sipil

Pengarang   : Utari Giri
Editor            : Fajarianto
Cover            : Suprianto

Ilustrasi         : Guntur Gustanto
Genre            : Tips Trik - Kuliah Fakultas Teknik Sipil
Penerbit        : Gramedia Pustaka Utama
Tahun             : 2015
Tempat          : Jakarta
Kolasi            : viii, 86 halaman; 20 cm
ISBN              : 615217028

Kode Buku    : 378.34 GIR k

Ringkasan     :
Teknik Sipil adalah salah satu jurusan fakultas teknik yang banyak diminat oleh para lulusan SMA. Selain karena banyak bidang studi yang bisa di pilih, kemudian dalam mencari pekerjaan bagi Sarjana Teknik Sipil ini juga menjadi pertimbangan sendiri. Sarjana Teknik Sipil bukan saja mereka yang bekerja di proyek-proyek pembangunan gedung, jalan, atau jembatan. Masih banyak bidang kerja yang lain yang bisa diduduki oleh para Sarjana Teknik Sipil.
Memang tidak ada jurusan perkuliahan yang mudah. Semua membutuhkan persiapan yang matang, baik persiapan akademis yang berkeinginan untuk kuliah di Jurusan Teknik Sipil. Namun, dengan persiapan dan informasi yang tepat maka tidak ada yang sulit untuk ditempuh. Apalagi jika menjadikan prospek kerja yang baik sebagai motivasi, maka akan terasa lebih mudah untuk dijalani. 
Dalam buku ini dipaparkan segala hal tentang persiapan-persiapan untuk kuliah di Jurusan Teknik Sipil. baik itu persiapan mental maupun persiapan akademis, tips dan trik untuk menembus Jurusan Teknik Sipil serta pertimbangan - pertimbangan dalam memilih universitas atau institut yang akan dipilih. Tidak kalah penting dari semua itu adalah paparan tentang prospek kerja termasuk peluang untuk berkarier di luar negeri.

Baca buku tips trik ini di perpustakaan SMA Negeri 3 Yogyakarta
  

0 komentar: