Sang Pemenang Berdiri Sendiri (The Winner Stands Alone)

Pengarang   : Paulo Coelho  
Penerjemah  : Rosemary Kesauly
Cover            : Satya Utama Jadi  
Genre            : Novel
Penerbit        : Gramedia Pustaka Utama
Tahun             : 2010
 
Tempat          : Jakarta
Kolasi            : 472 halaman; 20 cm
ISBN              : 9789792248289
Kode Buku    : 899.221 COE s
Epilog
Kesuksesan adalah racun yang penuh godaan. Berlatarbelakang Festival Film Cannes, The Winner Stands Alone bukan hanya cerita tentang kemewahan dan dunia glamor para bintang, namun juga menuntun kita ke dalam perenungan mendalam tentang kekuatan mimpi-mimpi kita serta nilai-nilai yang kita gunakan untuk mengukur diri sendiri.
Selama 24 jam kita diajak mengikuti jejak Igor, pengusaha telekomunikasi kaya raya dari Rusia, yang merasa terpukul setelah ditinggal instrinya, dan memutuskan untuk menarik perhatian sang mantan istrinya dengan sebuah rencana gila. Dalam prosesnya, Igor bersilang jalan dengan Gabriela, aktris muda dan ambisius : jasmine, model dari Rwanda yang menjadi pengungsi di Eropa; Javits, produser berpengaruh dan korup; dan Hamid, pengusaha yang memulai dari bawah dan sedang berada pada puncak kejayaannya. Kemunculan Igor mengubah hidup mereka selamanya.
Kisah yang intens ini membawa kita ke dalam lingkup orang-orang terkenal, sukses, dan bergelimang uang, namun juga menjadi cerminan mengejutkan tentang kedangkalan dan keganasan dunia di mana manusia saling memakan sesamanya.

0 komentar: