Seratusdelapanpuluh A Novel

Pengarang     : Mohammad Chevy Abdullah & Noorca M. Massardi
Editor             : Syarifuddin Azhar
Tata Sampul   : Suwito
No. Panggil    : 899.221 ABD s
Penerbit         : Kakilangit Kencana
Tahun             : 2015
Tempat           : Yogyakarta
Kolasi             : vi, 312 p. : ill ; 20 cm
Subyek           : Novel Terjemahan
Isi
180 adalah novel tentang perjalanan hidup Tora yang sangat disiplin, fokus, dan bekerja keras untuk meraih cita-citanya; menjadi milliuner pada usia 30 tahun!
Tora, anak muda dari keluarga miskin, sejak kecil punya cita-cita besar. Ia percaya semua mimpinya diwujudkan melalui kerja keras, ilmu pengetahuan, percaya diri, dan tidak pernah mengasihani diri sendiri.
Segala cara ditempuhnya untuk mencapai tujuan, hingga akhirnya ia dipercaya seorang pemodal asing untuk mengelola perusahaan agro industri terbesar di Asia.
Tora adalah kisah sukses yang diraih melalui petualangan hidp yang hitam dan putih, namun semua dilakukannya dengan penuh kesadaran. Tapi ia juga percaya bahwa semua yang diterima dan dijalani semata merupakan bagian dari skenario Tuhan untuknya. Termasuk bagaimana ia harus membagi dan mengelola cinta dan kasih sayang untuk ibunya, anaknya, dan sejumlah perempuan yang ikut mewarnai hidupnya dalan duka, dan keberhasilan. Dalam kemiskinan dan kelimpahanmewahan.
Sebuah novel inspiratif untuk generasi muda kreatif, penuh impian, dan siap berpetualang dalam meraih cita cita dan masa depan.

Baca buku ini di perpustakaan padmanaba sma negeri 3 yogyakarta 

0 komentar: