Miracle of Love : Biarkan Aku Selalu Bersamamu

Pengarang  : Ariesta Wong
Editor           : Yashinta Vita Wahyuningsih
Setting         : Nadhia
Cover          : Andang
Korektor      : Ratih

Genre          : Fiksi - Literatur
Penerbit      : Sheila
Tahun           : 2015
Tempat        : Yogyakarta

Kode Buku  : 899.221 WAH m
Kolasi          : 216 halaman; 20 cm
ISBN            : 9789792951349


Prolog.
Malam begitu pekat, petir berbunyi sangat keras di saat hujan deras turun mengguyur. Kilat pun tak henti-hentinya menyambar. Langkah kakinya membawanya keluar dari rumah itu. Ia ingin kabur, ia ingin lari dari segala masalah yang mengerumuninya.

Ia berlari tanpa arah di bawah hujan. Ia berhenti di tepi jalan untuk merenungkan kehidupannya. Keadaannya saat ini tak ada bedanya dengan suasana malam ini. Langit gelap, sama seperti suasana hatinya saat ini. Suara petir yang menggelegar, bagai rahasia yang mengejutkannya malam ini. Kilat yang menyambar, tak ubahnya masalah yang selalu menghampirinya. Sedangkan hujan deras, menggambarkan kesedihan mendalam yang di pendamnya selama ini.

Kiara hanya mengalami jatuh bangun untuk mencapai puncak kehidupannya. Saat itu, ia belajar bagaimana cinta dan ketulusan yang sesungguhnya. Tiga cinta ditawarkan Clark, Gary, dan Reino. Clark, cowok populer di sekolahnya. Gary, kakak kelas yang menjadi penyelamatnya. Sedangkan Reino, cowok yang sudah mengenalnya sejak lama. Ketiga lelaki itu mampu menghadirkan warna-warna di kehidupannya. Tapi, siapa yang akan dipilih Kiara?  

Simak cerita selanjutnya di Perpustakaan SMA N 3 Yogyakarta 

0 komentar: