Jason Pinter : The Fury (Sang Amarah)

Judul seri   : Bestelling Author of The Mark
Pengarang    : Jason Pinter 
Penerbit     : Violet Books
Tahun        : 2011
Tempat       : Jakarta
Genre        : Fiksi -Misteri
Kolasi       : 400 p. ; 18 cm
Kode          : 899.221
Ringkasan  :

Henry Parker harus mengungkap rahasia yang paling mencengangkan .. rahasianya sendiri. 
Apakah aku penjaga saudaraku?
Seandainya aku tahu kalau aku punya seorang kakak, mungkin aku akan menjadi penjaganya. Tapi, ia sudah tewas - tertembak mati di
apartemen kumuh, kondisinya buruk karena kelaparan dan heroin. Stephen Gaines, seorang pria yang dengannya aku tidak berbagi apa pun .. kecuali seorang ayah.
Untuk alasan tertentu pria asing yang berbagi darah denganku ini datang meminta bantuanku .. dan aku mengusirnya karena kupikir dia hanyalah junkie biasa. Kini, aku dipaksa untuk mempertanyakan semua yang aku tahu .. dan mencari tahu kenapa pria ini dibunuh dengan keji.
Sekarang yang bisa kulakukan untuk Stephen Gaines adalah menemukan pembunuhnya dan dengan bantuan Amanda Davies, mengungkap semua kebenaran. Jika mencari kebenaran berarti melacak gembong narkoba yang kejam yang mungkin atau tidak mungkin ada maka biarlah ...
Novel ini termasuk dalam genre novel misteri penuh teka teki siapa dalang pembunuhan dibalik cerita yang mengundang penasaran bagi siapa saja yang membacanya. Sudah wajib bagi pecinta novel misteri pembunuhan untuk membacanya, 
Silahkan baca novel misteri ini hanya di padmanaba library SMA Negeri 3 Yogyakarta

0 komentar: