Jason Pinter : The Guilty (Pendosa)

Judul seri   : Bestelling Author of The Mark
Pengarang    : Jason Pinter 
Penerbit     : Violet Books
Tahun        : 2011
Tempat       : Jakarta
Genre        : Fiksi -Misteri
Kolasi       : 423 p. ; 18 cm
Kode         : 899.221
Sinopsis     :

Keadilan datang secepat peluru ..
Saat aku berbaring dengan Amanda pada suatu malam, dan mengabaikan telepon dari mantan pacarku, terjadi penembakan di Kota New York. Seorang penyanyi cantik ditemukan tewas di luar kelab
malam paling populer di Kota ini. Cerita sepertilah yang ingin aku kejar, tapi aku tak pernah bermimpi kalau cerita ini sudah dimulai sejak seabad yang lalu ...
Mendadak satu nyawa lagi melayang, sebutir peluru ditembakkan dari salah satu senjata paling mematikan yang pernah diciptakan. Keduanya menjadi sangat kontroversial, pembunuhan mereka seperti eksekusi di depan umum. Penyelidikan menyeret oleh cara pandang yang rusak akan kehormatan dan rahasia - rahasia lama yang terkubur rapat mengenai penjahat paling keji di dunia.
Ketika si pembunuh sadar bahwa aku sudah semakin mendekati kebenaran, mengungkap yang sudah terjadi dapat membahayakan segala hal yang selama ini aku pedulikan. Karena dalam dunianya, ada batasan yang jelas antara kebaikan dan kejahatan, dan perbedaan antara yang tidak bersalah dan yang bersalah tergantung pada siapa yang memegang senjata.
Silahkan baca novel misteri ini hanya di padmanaba library SMA Negeri 3 Yogyakarta

0 komentar: