BRIDA

Pengarang   : Paulo Coelho
Penerjemah  : Olivia Gerungan
Editor            : Tanti Lesmana
Genre            : Nove Dewasa
Penerbit        : Gramedia
Tahun             : 2014
Tempat          : Jakarta
Kolasi            : 232 halaman
Kode Buku    : 899.221 COE b
Abstrak          :

Wicca menyadari beberapa orang telah meninggalkan barang-barang mereka. Ia harus menelepon orang-orang ini dan memberitahu mereka untuk datang dan mengambilnya.
Wicca merasakan keinginan kuat untuk bicara tentang Brida, tetapi ia tidak mengatakan apa pun. Mata lelaki di sebelahnya menimbulkan rasa hormat dan kebijakan.
Tetapi sang Magus tidak mendengarkan apa yang dikatakan Wicca. Dunia luas terbentang di hadapannya dan ada banyak hal untuk dilakukan. Ia harus membantu menanami kebun Tuhan, ia harus mengajari orang-orang untuk mengajari diri mereka sendiri. Ia akan bertemu wanita-wanita lain, jatuh cinta, dan menjalani inkarnasi kehidupan ini seintens yang bisa ia lakukan. Malam itu melengkapi satu tahap keberadaannya, dan Malam Kelam yang baru terhampar di depan tetapi tahap selanjutnya akan jauh lebih menyenangkan dan ceria, lebih mirip dengan apa yang ia impikan. Ia mengetahui ini karena bunga-bunga dan hutan-hutan dan karena seorang wanita muda yang datang pada suatu hari dipandu oleh tangan Tuhan, tidak mengetahui bahwa keberadaan mereka disana adalah untuk melengkapi takdir. Ia mengetahui ini karena Tradisi Bulan dan Matahari.  

================
Semua orang memiliki "Takdir" yang harus dijalani.
"Tapi bagaimana caraku mengetahui siapa Pasangan Jiwa ku?" tanya Brida.
"Dengan mengambil resiko kegagalan, kekecewaan, kehilangan arah, tapi tak pernah berhenti dalam pencarianmu menuju Cinta."

Brida,dua puluh tahun, melemparkan pertanyaan yang paling penting ke dalam hidup kita, "Apa yang kaucari dalam kehidupan ini?"
Perjalanan yang mengisi jiwa untuk menemukan diri, dipenuhi cahaya yang mengagumkan!  

Silahkan baca buku ini ..
di Perpustakaan SMA Negeri 3 Yogyakarta

0 komentar: