Rahasia Ramuan Sehat dari Al Qur'an

Pengarang     : Vanda Nur Areiyani
Penerbit         : Adibintang PT Zaytuna Ufuk Abadi
Tempat          : Jakarta
Tahun             : 2015
Kelas             : 615 Ari r
Subjek            : Rahasia Ramuan Herbal - Al Qur'an
Kolasi             : 96 p. : ill ; 25 cm
ISBN               : 9786023720101

Ringkasan     :
kesehatan adalah nikmat Allah swt yang harus diterima manusia dengan rasa syukur. Kita harus yakin bahwa setiap huruf di dalam Al Qur'an itu mengandung ilmu yang luas, dan barang siapa yang membacanya, mempelajarinya, menguak makna dan rahasia dalam Al Qur'an dijanjikan Allah swt akan berbahagia di dunia dan di akhirat. Dan sesungguhnya Al Qur'an telah menjabarkan banyak perihal kesehatan, mulai dari bagaimana setiap muslim harus menjaga kesehatannya hingga bagaimana untuk sehat.
Mungkin sudah banyak yang membaca atau pun mendengar tentang ramuan - ramuan kesehatan. Mulai dari ramuan tradisional hingga ramuan hasil inovasi para praktisi kesehatan. baik yang sifatnya ramuan rahasia dan ramuan keluarga yang turun temurun, atau mungkin ramuan yang umum diketahui masyarakat luas. Kita terbiasa memanfaatkan ramuan-ramuan itu untuk dikonsumsi dan percaya begitu saja tanpa mengindahkan efeknya terhadap kesehatan kita.
Namun, sesungguhnya ada ramua rahasia untuk sehat dalam Al Qur'an, buku ini membuktikan lewat paparan logis, ilmiah dan juga mudah dicerna. Silahkan menguak rahasia sehat dari Al Qur'an.  

0 komentar: